invisible hit counter

Follow US

Inilah Strategi supaya Diet Mayo Sukses secara Maksimal

Inilah Strategi supaya Diet Mayo Sukses secara MaksimalSupaya program diet mayo sukses diperlukan berbagai strategi dalam menjalankannya. Seperti program diet yang lain-lainnya, setiap melakukan diet diperlukan strategi tertentu supaya dapat sukses dalam menjalaninya dari awal hingga akhir. Diet mayo sebenarnya termasuk jenis diet yang tidak terlalu berat. Kenapa? karena Anda dapat terus makan tanpa perlu berpuasa seperti saat melakukan diet OCD ataupun diet-diet lainnya. Biasanya yang manjadi hal yang memberatkan adalah membuat menu diet mayo ini, meskipun sebenarnya merupakan menu biasa, namun haruslah kreatif supaya tidak bosan karena selama diet mayo Anda dilarang makan yang mengandung garam.

Diet mayo saat ini merupakan salah satu metode diet yang sedang digemari masyarakat, terutama wanita. Bagaimana tidak, program diet ini menawarkan penurunan berat badan hingga 5 kg dalam 2 minggu. Diet mayo merupakan suatu program diet yang diciptakan oleh Klinik Mayo dari Amerika. Program diet ini bukan hanya omongan belaka, namun telah diuji coba oleh para ahli bidang gizi. Yang lebih menarik adalah jika Anda sukses melakukan diet mayo, berat badan yang telah turun ini tidak akan mudah naik lagi.

Strategi yang Dapat Diterapkan untuk Melakukan Diet Mayo yang Sukses

Banyak orang yang melakukan diet tetapi gagal menurunkan berat badannya, atau mungkin berat badan yang turun tidak optimal atau bahkan malah naik karena kecapaian dalam melakukan diet dan kemudian “balas dendam” dengan makan banyak sekali. Melakukan diet diperlukan strategi supaya tidak terhenti di tengah-tengah dan diet yang dilakukannya bisa sukses dan optimal. Inilah beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk melakukan diet mayo yang sukses

  1. Pahami program dietnya

Sebelum memulai program diet mayo ada baiknya bagi Anda untuk mencari lebih banyak informasi tentang program diet ini supaya benar-benar memahami. Setelah memahami mengenai prinsip diet mayo dan contoh resepnya, Anda bisa mencari-cari inspirasi untuk menentukan menu makanan Anda selama 13 hari tersebut, sehingga tidak terpatok pada contoh resep yang ada. Hal ini akan mempermudah Anda dalam melakukan diet ini. Anda juga akan mengetahui apa saja yang boleh dilakukan, hal yang perlu dilakukan, dan apa yang tidak boleh dilakukan.

  1. Komitmen

Supaya program diet mayo sukses dibutuhkan komitmen yang kuat. Seperti yang disebutkan di atas bahwa selama program diet mayo, Anda tidak boleh mengkonsumsi garam dalam bentuk apapun. Untuk mencapai ini, tentu membutuhkan komitmen yang kuat. Jangan mudah tergoda dengan penawaran dan ajakan makan rekan atau keluarga Anda. Tetap ikuti jadwal menu yang telah dibuat. Sebaiknya Anda juga membereskan urusan atau permasalahan yang membuat Anda stres sebelum menjalani cara diet cepat ini, karena keadaan stres dapat membuat Anda tidak fokus kepada komitmen Anda dan menjadikan program diet mayo ini tidak berhasil.

  1. Temukan motivasi yang berasal dari diri Anda sendiri

Tidak ada seorang pun yang dapat membuat Anda menurunkan berat badan kecuali kemauan dari diri sendiri. Temukan alasan-alasan kuat dari dalam hati mengapa Anda harus menurunkan berat badan. Pikirkan hal-hal tersebut dan catat untuk menjaga tetap termotivasi dan fokus dengan tujuan utama Anda. Bila mau, Anda juga dapat menceritakan motivasi Anda kepada teman-teman yang Anda percayai agar terus membantu Anda mengikuti program diet ini. Namun yang terpenting adalah motivasi itu harus berasal dari kemauan diri sendiri.

Melakukan diet secara asal-asalan atau tanpa strategi biasanya tidak berhasil secara optimal. Di halaman 2 masih ada beberapa lagi strategi supaya program diet mayo sukses yang bisa Anda lakukan.

1 2Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *